Contoh Surat Lamaran Kerja


Sugio, 22  Maret  2012


Hal                          : Lamaran Pekerjaan
Lampiran               : 8 Lembar

Kepada Yth.,
Dirut Surabaya Komputer
Jl.Raya sugio –
kedungpring
Lamongan

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan, bahwa perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan  :

Nama                          :  SLAMET EKO BUDIANTO
Tempat, tgl. Lahir         :  LAMONGAN,21 Januari 1994
Pendidikan Akhir         :  SMK PGRI 1 Lamongan
Alamat                         :  Dsn.klubuk RT:004/004,Ds.Bakalrejo,Kec.Sugio.Kab.Lamongan
Telepon (HP)               :  0888 xxxxxx
E-mail                          :  sekoxxx@yahoo.com

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Latar belakang  pendidikan saya cukup memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya tipe pekerja keras, di siplin, bertanggung jawab, teliti, bersih, berpenampilan menarik, mudah beradaptasi dan ulet. Meskipun saya seorang pekerja dalam bidang Pemesinan / Manufaktur, Herbalis dan Terapi,tetapi saya juga terbiasa menggunakan komputer,  terutama dalam bidang desain grafis, Ms Office Word, Ms Office Excel, Ms Office PowerPoint .

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Pas foto terbaru 4x6 2 lembar
  2. Foto copy Kartu Tanda Penduduk ( KTP )
  3. Foto copy ijazah
  4. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan
  5. Foto copy Surat keterangan catatan kepolisian ( SKCK )
  6. Foto copy Kartu kuning dari Depnakertrans
  7. Foto copy Surat keterangan pengalaman kerja
  8. Daftar Riwayat Hidup ( DRH )

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya untuk bisa di terima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak / Ibu sebelum dan  saya ucapkan terima kasih.



                                                                                                                                
                                                                                                                                 Hormat  saya


   

                                                                                                                        Slamet eko budianto

Tidak ada komentar: